IBX59D0FE58EFDC8 Karya Indah ini Bukti dari Ketekunan, Kerjakan Sepenuh Hati

Catatan Patrick Galugu

advertisement

Karya Indah ini Bukti dari Ketekunan, Kerjakan Sepenuh Hati

22 Feb 2017 - 17:24 WIB

Nagato Iwasaki adalah salah satu seniman yang mungkin Anda tidak ketahui. Seperti namanya, Anda bisa menebak bahwa ia pasti berasal dari Jepang.

Seniman Nagato Iwasaki membuat seni patung dari kayu yang luar biasa. Setiap tokoh berbentuk manusia yang ia buat sangat mempesona dan bisa menakut-nakuti Anda.

Hasil karya Nagato terlihat sangat sempurna hanya dengan memanfaatkan kayu. Saat saya memperhatikan hasil karya Nagato, sepintas hasil karyanya mirip tokoh Groot dalam film the Guardian of Galaxy. Walaupun karya Nagato terinspirasi langsung dari bentuk manusia, bukan tokoh groot.

Nagato telah berhasil mendapat berbagai penghargaan yang bergengsi sejak tahun 1983 hingga sekarang. Penghargaan terbaru yang dia dapatkan adalah memenangkan Yamanashi Prefectural Museum Awards Grand Prize, sebagai seniman baru di Yamanashi, dan penghargaan Special Prize Kirin Plaza Ozaka.

Berikut adalah karyanya yang sangat luar biasa.

Semua foto dibawah ini berasal dari blog Nagato di nagato-iwasaki.com

 

 

 

Hal yang perlu kita pelajari Nagato Iwasaki adalah ketekunannya untuk terus berkarya selama puluhan tahun. Ia tidak mudah menghasilkan karya seperti pada gambar di atas, Nagato mengererahkan semua kemampuannya serta bekerja sepenuh hati.

Jadi hari ini, mulailah berpikir bahwa untuk menghasilkan karya yang indah dan mengagumkan kita pasti harus membayar harga. Tetaplah berjuang untuk menghasilkan karya terbaik Anda.


TAGS   seni / manusia /

>