IBX59D0FE58EFDC8 Zlatan Ibrahimovic Berlibur di Labuan Bajo Adalah Benar

Catatan Patrick Galugu

advertisement

Zlatan Ibrahimovic Berlibur di Labuan Bajo Adalah Benar

4 Nov 2017 - 08:27 WIB

Foto: Twitter.com

Beredar sebuah foto seorang turis yang terlihat mirip dengan pesepakbola Zlatan Ibrahimovic berlibur di Labuan Bajo, NTT. Foto tersebut kemudian menjadi heboh. Seorang petugas AVSEC Bandara Komodo di Labuan Bajo mengakui melihat sosok pria yang mirip Ibrahimovic seperti yang dikabarkan oleh detikTravel (2/11/2017).

 

Benarkah foto yang beredar tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic?

 

Kepala Dinas Pariwisata NTT Marius Ardu Jelamu mengungkapkan bahwa dia meyakini Striker Manchester United Zlatan Ibrahimovic itu sedang menikmati liburan di wilayah barat Pulau Flores.

 

Dikutip dari Kompas.com (4/11/2017) Marius Ardu Jelamu mengatakan “Jadi, menurut saya 99,99 persen foto kedatangan Ibrahimovic di Labuan Bajo pada Kamis (2/11/2017) itu betul.”

 

Dinas Pariwisata Kabupaten Manggarai Barat telah melakukan konfirmasi kepada pihak Manchester United. Hasilnya, memang benar bahwa Ibrahimovic sedang menikmati Labuan Bajo agar bisa pulih dari cedera kakinya, ungkap Marius.

 

Lebih lanjut, Marius mengatakan daerah persis tujuan liburan Ibrahimovic belum diketahui. Liburan Ibrahimovic tentu sangat dirahasikan, dia hanya terlihat turun di bandara, lalu langsung tidak terlihat karena tidak mau dipublikasikan, kata Marius.

 

Saat ini, Dinas Pariwisata tetap melakukan koordinasi dengan Pemerintah Daerah Manggarai Barat agar ibrahimovic bisa diikuti dan syukur apabila bisa ditemui langsung karena dia seorang figur internasional yang perlu dijaga keamanan dan kenyamanannya.


TAGS   labuan bajo / travelling / Zlaten Ibrahimovic / olahraga /

>