IBX59D0FE58EFDC8 Pantaskah Huawei Nova 2i Digunakan Seorang Traveler?

Catatan Patrick Galugu

advertisement

Pantaskah Huawei Nova 2i Digunakan Seorang Traveler?

8 Nov 2017 - 07:47 WIB

Foto: gadget.bisnis.com

Sambil menulis artikel ini, saya sambil menyerumput kopi.

 

Mari kita membahas sebuah smartphone untuk aktivitas traveling.

 

Aktivitas Traveling tidak bisa lepas dari mengambil foto atau video tempat wisata yang sedang dikunjungi. Traveler cenderung suka menikmatinya sambil menggunakan smartphone. Beberapa hal yang dipertimbangkan oleh seorang traveler saat memilih smartphone diantaranya, resolusi kamera, ketahanan baterai, kecepatan prosesor, utamanya soal harga.

 

Dengan demikian, smartphone apa yang bisa memuaskan hasrat traveler memotret alam yang memesona? Pertimbangkanlah, Huawei Nova 2i untuk memuaskan Anda.

 

Spesifikasi Huawei Nova 2i

 Foto: Yugatech.com

Baru saja diluncurkan, 6 November 2017. Tak tanggung-tanggung, keunggulan utama Huawei Nova 2i adalah keberadaan empat lensa kamera.  

 

Huawei Nova 2i cocok digunakan seorang traveler mengabadikan keindahan alam dengan resolusi kamera belakang dan depan beresolusi besar yang dimilikinya.

 

Kamera belakang Nova 2i memiliki dua lensa kamera dengan resulusi 16MP dan 2MP dengan aperture f/20. Kamera depan tak kalah dengan resolusi 13MP dan 2MP, aperture f/2.2. Ditambah dengan berbagai mode pengambilan gambar, misalnya HDR, support night, light paintinh, time-lipse dan slow-mot.

 

Sebenarnya apa manfaat kamera ganda depan Nova 2i? Ternyata kamera ganda tersebut bisa meningkatkan pencahayaan yang bagus, dampaknya, hasil foto tampak lebih artistik dan penuh warna.

 

Selain dibenami empat lensa kamera, Nova 2i memiliki fitur unggulan yang lain, yaitu layar FullView, layar 5,9 inci dengan rasio layar ke bodi mencapai 83 persen, serta aspek rasio berbanding 18:9.

 

Traveler tidak perlu risau melambatnya hp ini. Nova 2i memiliki processor octa-core Kirim 659 dan RAM 4GB. Smartphone berbasis OS Android 7.0 ini dipasangi memori internal 64GB, dan baterai 3.340mAh yang memungkinan traveler cukup puas mengambil banyak foto serta video tanpa kehabisan memori serta kehabisan daya dengan cepat.

 

Dengan EMUI 5.1, memiliki dua slot kartu SIM, salah satu slot tersebut bisa digunakan sebagai tempat microSD.

 

Harga Huawei Nova 2i

 

Bagaimana dengan harga Huawei Nova 2i?

 

Mencari hotel murah, tiket pesawat termurah adalah hal biasa bagi seorang traveler. Salah satu pertimbangkan besar seorang traveler memutuskan mengeluarkan dana adalah dari segi harga.

 

Dari segi harga, smartphone ini dijual dengan harga 4 juta. Harga tersebut menurut saya cukup pantas, melihat bahwa spesifikasi Huawei Nova 2i berkualitas.  

 

Tetap saja, Anda sebagai traveler sendiri yang memutuskan apakah membeli produk Huawei.

 


TAGS   travel / travel gadget / teknologi /

>