IBX59D0FE58EFDC8 Lebih Baik Mengapresiasi Aksi Demian Aditya di America’s Got Talent

Catatan Patrick Galugu

advertisement

Lebih Baik Mengapresiasi Aksi Demian Aditya di America’s Got Talent

1 Jun 2017 - 14:42 WIB

Foto: Youtube

Demian Aditya melakukan atraksi spektakuler dengan cara meloloskan diri dari ikatan yang terkunci dengan hujaman pasir seberat 900 pound dalam sebuah kotak berukuran kurang lebih 200 meter di panggung America’s Got Talent.

 

Keempat juri America’s Got Talent kaget dan terkesima dengan aksi menegangkan yang dilakukan oleh  Demian.

 

Ikut sertanya Demian di ajang pencarian bakat America’s Got Talent menuai berbagai komentar, setidaknya ada dua jenis komentar yang nampak, yaitu sindiran dan komentar membangun mengenai penampilannya di America’s Got Talent.

 

<script src="//pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js" async=""></script>
<p> </p>
<script>// <![CDATA[
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
// ]]></script>

Saya membaca berbagai komentar di akun YouTube resmi America’s Got Talent terhadap aksi Demian di America’s Got Talent. Ada yang menyindir aksi aksi Demian tersebut, termasuk menyindir istri Damien yang seolah-olah memperlihatkan wajah berlebihan melihat Damien, . Setelah dibaca lebih lagi komentar membangun pun bermunculan.

 

Saya lebih banyak fokus kepada komentar yang membangun. Salah satu komentar yang membangun dari netizen, seperti “Sulapnya membuat orang tercengang pada saat pertama kali dilihat, mantap Demian, ….”

 

Aksi Demian di panggung America’s Got Talent patut diapresiasi bukan sebaliknya, mantan pesulap Deddy Corbuzier melalui akun Youtubenya mengatakan, “Saya benar-benar sedih dengan mereka yang komen jelek. Saya berani betaruh yang komen jelek mungkin 90% pesulap.”

 

Selain melalui YouTube, berbagai media Indonesia sampai luar negeri menyorot aksi spektakuler Damien di panggung America’s Got Talent. Media Indonesia seperti detikhot (31/5/2017) menuliskan, Magician Demian Aditya ternyata sukses membuat penonton bahkan juri ‘America’s Got Talent’ tercengang dengan aksi sulapnya.

 

Sorotan positif juga datang dari media internasional, seperti ET Online mengabarkan bahwa aksi Demian ini sebagai salah satu penampilan paling menakjubkan malam itu.

 

Situs lainnya , Just Jared menilai aksi Damien membuat panggung malam itu ‘meledak’.

 

Jadi jika orang lain dan berbagai media bisa berkomentar membangun dan mengapresiasi aksi Demian, kita juga bisa mengapresiasi aksi Demian di panggung America’s Got Talent.


TAGS   america's got talent / indonesia /

>